7 Langkah Cara Setting Outlook Expess+Gmail+Speedy !

Jumat, 21 Januari 2011 - Posted by Admin LOcation78 Blog
  1. Buka program Outlook Express kita, dari menu Tools, kemudian pilih Email Accounts, pada jendela Email Accounts pilih tombol Add, kemudian pada bagian Display name: masukkan nama Anda atau nama yang akan muncul di email orang lain nantinya.

  1. Kemudian tekan Enter, pada bagian E-mail address: masukkan alamat email anda yang lengkap, contohnya:mailboxlelaki@gmail.com, kemudian pada bagian username&password masukan username emailbeserta passwordnya lanjut !,

  1. Pada bagian My incoming mail server is a: pilih POP3, kemudian pada incoming mail server: isi dengan pop.gmail.com sedangkan pada bagian outgoing mail server: isi dengan smtp.telkom.net kemudian tekan Enter atau Next.

  1. Pada bagian Account name: isi dengan nama akun email kita atau gmail id kita,dan pada bagian Password: masukkan password email kita. Tekan Enter atau Next selanjutnya tekan Finish.

  1. Selanjutnya silakan dibuka lagi ”Tools”, “E-Mail Accounts”, pada jendela Email Accounts pilih “Next”, lalu pilih “Change”, lalu pilih “More Setting”, lalu pilih tab “Advanced”.

  1. Pada bagian Server Port Number yaitu “Outgoing mail (SMTP)” Isi kolom Outgoing…(SMTP) = 465 dan checklist “This server…(SSL)”, Lalu Isi kolom Incoming…(POP3) = 995 dan checklist “This server…(SSL)” Tekan tombol OK.

  1. Berikutnya silakan dicek email anda apakah ada surat masuk dengan cara menekan tombol “Send and Receive All” pada toolbar.
Selamat Mencoba, Semoga Membantu Anda !!! 

Blog List


Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "


Pengikut

Google Translate :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Waktu Saat Ini..!!!